Studio Independent Rilis 2 Game terbaru di Layanan Blaast

Blaast

Blaast, mungkin dari beberapa kalian sudah ada yang mengetahui atau mungkin ada juga yang belum, sedikit mengenai Blaast. Blaast adalah sebuah layanan mobile berupa aplikasi, dimana aplikasi ini terdiri dari macam – macam jenis aplikasi yang bisa digunakan, contohnya News, Utility, Social network seperti Facebook & Twitter, dan Bahkan kita dapat memainkan Games langsung dari aplikasi Blaast ini. Sekilas Blaast ini mungkin terlihat seperti App Store ataupun market lainnnya,dimana user dapat melihat sekumpulan aplikasi, hanya saja semua aplikasi yang ada di Blaast Free alias Gratis, ya gratis, user sama sekali tidak dikenakan biaya kecuali biaya koneksi.

Ok tadi sekilas mengenai Blaast, Studio Independent sendiri telah merilis 2 Game untuk Blaast, yaitu Bricks Breaker dan Squaring, Kebetulan game Brick Breaker menjadi pemenang ke dua di kompetisi Blaast yang lalu, dan kemudian Studio Independent merilis satu game lagi. Seperti apa gamenya, yuk mari kita lihat.

1. Bricks Breaker

Bricks Breaker


Tidak berbeda jauh dengan game – game bricks breaker lainnya, hanya saja disini player dapat menggunakan item dan akan ada beberapa combo dari seberapa banyaknya menghancurkan brick.

2. Squaring

Squaring


Game bergenre puzzle, disini player harus mengendalikan dua karakter ke tujuannya masing – masing, hanya saja disini setiap pergerakan akan saling berlawanan dan ini tantangan dari player untuk mengantarkan mereka ke tujuan masing – masing, game ini terdiri dari 30 level dan semakin jauh akan semakin banyak kejutan di tiap levelnya.

Nah tunggu apa lagi, ayo mainkan gamenya. Download di xl.blaast.com atau get.blaast.com
untuk saat ini, Blaast support di hp nokia, nexian dan Blackberry dan beberapa hp yang support java MIDP.

Dan jangan lupa, akan ada 2 game baru lagi yang akan rilis untuk Layanan Blaast ini. Jadi mainkan terus gamenya.😀