Depok Mobi Mengadakan Meet Up yang ke Dua

Oleh : Ikhlas Risandy (Javax)

Depok Mobi

Depok Mobi, ya itulah sebutan terhadap komunitas mobile di depok. Meet Up kali ini merupakan yang kali kedua di adakan di depok. sebelumnya Depok Mobi ini sudah mengadakan meet up yang pertama.
Meet Up pertama diadakan di Gedung Engineering – Fakultas Teknik Universita Indonesia dan yang hadir pun cukup lumayan dan acara pun kebanyakan diisi oleh sharing session dimana peserta saling sharing mengenai dunia mobile.

Untuk meet up yang kedua ini, diadakan di Buku kafe margonda (Deket Hotel Bumi wiyata Arah ke bogor). Bahkan saat artikel ini ditulis, orang yang mendaftar sudah banyak dan bisa dibilang sudah penuh. Tapi bukan berarti kalian tidak bisa datang, silahkan datang, ya kalau tidak dapat tempat duduk bisa kok duduk lesehan.😀

Kebetulan juga di Meet Up kedua ini, Studio Independent berkesempatan presentasi mengenai Studio Independent sendiri. Apa yang akan dibahas oleh Studio Independent? Silahkan datang saja kalau ingin tahu.😀
Lalu siapa aja pembicaranya?
Ya inilah pembicaranya.

Hiro Whardana, Deputy GM VAS & Customer’s Experience di PT Hutchison CP Telecommunications
Abul Almaujudy, Co-Founder Better-B
– (moderator) Deddy Avianto, Founder/Owner idberry.com

Dengan adanya Komunitas Depok Mobi ini, merupakan suatu hal yang sudah dinantikan oleh para developer ataupun para pemerhati IT di depok, karena Komunitas ini bisa menjadi wadah bagi para Developer untuk berkumpul atau saling sharing.

Untuk yang ingin tahu lebih jelasnya, silahkan kunjungin link ini

Nah tunggu apa lagi, ayo datang ke Depok Mobi Meet Up🙂