Studioindependent Hangout Bersama

Yak,kali ini  bahasannya agak sedikit OOT nih,yang biasanya bahas tentang flash ataupun tentang game, kali ini sedikit membahas diluar itu.

Ceritanya sih 1 team lagi pada sibuk ngerjain game,karena kali ini studio kedapatan membuat game diluar flash mana udah deket deadline lagi,yah  jadi mau ga mau 1 team harus sedikit adaptasi..hehe..

Nah ceritanya sih bermulai dari 1 anggota yang tiba – tiba kehilangan kunci  motor,otomatis anaq2 studio pada panik, mana udah malem juga.ya akhirnya mau ga mau ruangan kantor di obrak abrik sampe kayak kapal pecah..

akhirnya udah dicari kemana – kemana,tetep aja tuh kunci ga ketemu,,y sudah akhirnya diputuskan untuk mengambil kunci cadangan.

nah sembari ada yang ngambil kunci cadangan,anggota yang lain memutuskan untuk menunggu,tapi boring juga nunggu di kantor.

nah akhirnya ada c bos nih ngajakin makan,wih pastinya semua anggota seneng2 aja,namanya juga ditraktir.

nah mulai deh tuh jalan cari tempat makan,berhubung dah malem yang ada semua tempat makan dah tutup,akhirnya diputuskan lah jalan lebih jauh demi mencari makan.

setelah beberapa lama jalan di malam hari menyelusuri jakarta,akhirnya menemukan 1 tempat makan.

nih dia tempat makannya.

Yak, burger king,karena berhubung udah laper, dan satu – satunya tempat yang terlihat,maka diputuskan lah makan disini dan juga sembari ngobrol + ditraktir pak bos,wih makasih ya pak bos dah mentraktir semua anaq buahnya,haha..

setelah puas makan + ditraktir di burger king,acara selanjutnya adalah jalan jalan malam hari di jakarta, asik juga jalan – jalan di malam hari.hehe..

Kapan – kapan kayaknya asik juga jalan – jalan bersama 1 team lagi..

tapi sepertinya setelah makan – makan,harus siap lembur..deadline dah deket..

Yooshh…semangat kawan – kawan.